Prediksi Swiss vs Swedia 16 Besar Piala Dunia 2018

Duel tim yang berasal dari Eropa akan akan tersaji di laga babak 16 besar Piala Dunia 2018 yakni berasal dari Timnas Swiss melawan Timnas Swedia. Mereka akan bertemu pada hari Selasa tepatnya di Stadion Krestovsky. Mau tahu bagaiman prediksi kedua tim ini?

Prediksi Swedia vs Swiss

Swedia adalah salah satu tim kejutan yang berhasil lolos dari Grup F. Blaugult sendiri sukses mengalahkan Meksiko 3-0 pada laga pamungkas dan juga berhak atas status juara grup itu. Tim arahan Janne Anderson akan menghadapi runner up dari Grup E, Swiss. Perbandingan kekuatan kedua tim tersebut juga tidak terlalu mencolok. Laga Swedia melawan Swiss ini akan disiarkan di Trans TV pada jam 21.00 WIB.

Prediksi dari Nova Arifianto (Swedia Menang Tipis)

Swedia sendiri menjalani fase grup yang mana lebih menantang daripada Swiss. Dengan begitu, maka Swedia sudah lebih matang ketika menghadapi fase gugur. Pendekatan yang defensif pasalnya digunakan oleh Anderson dan juga Vladimir Petkovic diprediksi akan membuat pertandingan judi bola online ini dapat berakhir dengan minim gol. Labilmya pertahanan dari Swiss sendiri membuat Nova menjagokan Swedia untuk meraih tiket ke babak yang lebih tinggi yakni babak 8 besar dengan kemenangan yakni 1-0.

Vetriciawizach (Swedia Melenggang ke Perempat Final)

Swedia justru bermain secara disiplin dan kolektif, tanpa adanya Ibrahimovic. Sang pelatih, Jan Olof Anderson, juga bisa menurunkan tim inti favoritnya walaupun Sebastian Larsson harus terpaksa absen karena mengalami cedera.

Di sisi yang lainnya, Swiss sendiri kehilangan Fabian Schar dan Stephan Lichtsteiner pada lini pertahanan dan ini akan membuat mereka kerepotan menghadapi serangan-serangan dari Swedia. Swiss cuma akan mengandalkan serangan baliknya dengan cara mengandalkan Xherdan Shaqiri dan juga Granit Xhaka.

Menurutnya, Swedia bisa berpotensi menang dengan skor 2-0 dan bisa melaju ke babak perempat final.

Jun Mahares (Swiss Menang Tipis atas Swedia)

Pertandingan yang melibatkan Swiss dan Swedia inu adalah bakal dari duel tim militan. Mereka digadang-gadang mengandalkan kekuatan fisik, stamina yang maksimql dan kecepatan juga.

Memang Swedia sendiri tampil lebih memukau apabila dilihat dari rekor perjalanan pada fase grup. Akan tetapi Swiss bukan lah lawan yang bisa dipandang sebelah mata apalagi adanya Rossocrociati yang bisa menahan imbang Brazil dengan skor 1-1 pada laga perdananya.

Menurutnya, pertandingan akan dimenangkan oleh Swiss Dengan skor tipis 1-0.

Haryanto Tri Wibowo (Swiss Mengakhiri Perjalanan Swedia)

Menurut Haryanto, Swedia boleh saja tampil luar biasa ketika mampu mengalahkan Meksiko pada laga terakhir fase grup. Namun Swiss adalah lawan yang berbeda bagi Marcus Berg dan juga kawan-kawannya. Swedia dan Swiss mempunyai gaya permainan yang bisa dikatakan hampir sama. Namun Swiss memiliki sejumlah pemain yang dapat menjadi pembeda melalui kemampuan individunya.

Xherdan Shaqiri diprediksi bakal menjadi ancaman utama pada lini pertahanan Swiss. Ia memprediksi Swiss bisa menang di atas Swedia dengan skor 2-1.

Putra Permata Tegar Idaman (Swedia Menang setelah Duel Alot)

Menurut Putra, kedua tim sama-sama tampil dengan baik pada babak penyisihan grup. Swiss sendiri memiliki pemain dengan kualitas yang sangat bagus seperti Xherdan Shaqiri dan Granit Xhaka. Akan tetapi Swedia membuktikan bahaa mereka patut diacungi jempol dengan tim kolektifitas yang unggul. Swedia tak mudah putus asa dan diprediksi mereka akan memang melawan Swiss dengan skor 2-1.

Author: frederickgaliay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *